Twitters

abe rista della ditho amanda andri xenia april aulia deasy depam dzaky puto edwina rani gerra goldy sekar indra inung juju khanza lulu mentari rizki radit nabila rangga ajeng icha fira sarah irin putri tm elza ummi vania vanny

Senin, 06 Desember 2010

Then The Pleasure Begins

Udah baca post "Bussiness Comes First" kan? Kalo belom, BACA DULU!
Setelah urusan sekolah yang nggak asik selese, kita lanjut ke yang seru-seru!

Hari ini Gerra ulang tahun, jadi kita sekelas ngerencanain surprise party gitu.
Pas pulang sekolah, kita semua menuju ke Taman Jahanam, karena lokasinya cukup strategis (apacoba). Sebenernya sih kayaknya si Gerra udah tau kalo mau diadain surprise party, abisnya, kita ke sana aja bareng-bareng, kan mencurigakan banget, mana tas Gerra pake dibawain sama Aulia segala, yah, makin ketauan aja.


Rencananya mau dirayain di parkiran Advent, tapi karena kita takut bakal ngotorin parkiran itu, pindahlah kita ke Taman Jahanam. Si Gerra kan nebeng motornya TM, nah, pas kita semua lagi menuju ke Taman Jahanam, dengan begonya Gerra & TM lewat! Mana anak-anak pada bawa telor lah, bawa tepung, dan itu pas Gerra lewat, kayaknya keliatan! Bagus banget.


Pokoknya, akhirnya kita semua sampe, dan Gerra udah disana. Dia udah tau kita mau ngerayain ultahnya, jadi dia nyante-nyante aja, tapi dia nggak tau kalo dia bakal dikerjain lebih parah lagi.

Tanpa ba-bi-bu, anak-anak langsung ngelemparin Gerra sama telor yang udah disiapin! Nggak cukup itu aja, Gerra langsung disiram tepung terigu sampe kayak apaan tau. Terakhir, dia disiram pake air, yang mungkin lumayan menguntungkan buat dia, karena dia bisa ngebersihin diri sedikit. Untung sebelumnya, handphone & dompetnya udah kita simpen dulu, biar nggak kotor atau basah.

Akhirnya kue ultah pun muncul. Tapi karena banyak angin, kita nggak bisa nyalain semua lilinnya, yang dinyalain cuman satu aja, itu aja udah sering mati, hahaha! Abis cuci tangan sebentar, Gerra niup lilinnya deh!


Setelah do'a bersama, Gerra disuruh motong kuenya. Pas anak-anak nyuruh dia ngasih "first cake", si Gerra sempet ngeles, kalo semuanya tuh spesial, ga ada tuh yang namanya orang paling spesial. Dia sempet mau ngasih ke Elza dengan alasan kalo Elza ketua kelas, tapi Elza nolak, soalnya ketua kelas itu cuman untuk di dalam kelas, hahaha! Dan pada akhirnya, first cake itu ditujukan untuk Putri! Cieeeeeeeeeee!!!!!
Gerra sih bilangnya, karena si Putri yang megangin kue, jadi buat dia duluan, halah, alasan!
Potongan kedua dikasih ke Rizki, terus buat Ditho, dan buat TM.

Setelah foto-foto sebentar, dilanjutin makan kue bareng, acaranya selese deh, dan kita pada balik masing-masing.
Disini gue cuman masukin foto kita yang bareng-bareng, kalo mau liat foto-foto lainnya, buka ini aja!




Fotografer: Aulia

















Fotografer: Icha





















 
Ini video-nya, tapi bagian ngelemparin telor & tepungnya nggak ada, karena waktu itu pada lupa, hwehehehe..



Dan akhirnya, untuk ke-entah-berapa kalinya, happy birthday, Gerra!
~Admin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar