Twitters

abe rista della ditho amanda andri xenia april aulia deasy depam dzaky puto edwina rani gerra goldy sekar indra inung juju khanza lulu mentari rizki radit nabila rangga ajeng icha fira sarah irin putri tm elza ummi vania vanny

Senin, 17 Januari 2011

Pasca Trip Observasi ke-40

Hey, y'all!
Gila, udah lama banget blog ini ga di-update! Maklumlah, adminnya pada sibuk semua, hwehehe..
Setelah liburan Semester I yang disibukkan dengan pembuatan nametag yang super-duper ribet (nyontek yel-yel angkatan :p), tanggal 13 Januari 2011 kita, angkatan Pensador, berangkat ke desa Hambaro, kecamatan Nanggung, Bogor untuk ngadain Trip Observasi ke-40.

Tidak disangka dan tidak dinyana, ketika kami telah berpulang ke sekolah kami tercinta, bertambahlah dua lagi SapuDugem Army selain Dzaky yaitu Izzu dan Amanda. Izzu itu anaknya Pak Mahroji, dia otaknya agak skip, kelakuannya mines. Lalu ada lagi Amanda, dia belom keliatan sifat aslinya nih, tapi yang jelas sih dia pendiem gidu de.. Ini lagi pelajaran Geografi nih, tapi kaya biasa gurunya tidak masuk karena sebab yang tidak jelas. Ohiya Izzu itu pindahan dari SMAN 104 atau SAQOVA (SAratus QOsong emVAt) dan Amanda dari SMAN 44 (The Papatz) serta Dzaky pindahan dari 67 (NUJU).
Hari pertama setelah TO yaitu tanggal 17 Januari 2011 SapuDugem Army yang masuk hanya 8 buah, sisanya terkapar di rumah orang lain masing-masing.Aduh udah ga sabar nih ngelatih X-2 11-14 (Oke yang ini agak ganyambung gidu).

oke, gue mau cerita sedikit tentang TO Pensador kita. acaranya bisa dibilang seru mampus, walaupun yeah, bisa dibilang harus nahan boker 4 hari 3 malem ditambah mandi cuma 2 kali selama 4 hari (dalam kasus gue ga mandi sama sekali---Ups!). dari acara pembukaan ampe penutupan, dari Api Unggun sampe ngeliat pocong loncat-loncat, terus penjelajahan ampe baju berlumuran peluh, mandi di kali, yeah sampe ada salah satu anak SapuDugem yang masih sempat-sempatnya boker di balik semak-semak pas penjelajahan (jangan tanya siapa). Ohiya, hal yang beda di desa Hambaro adalah, disini jarang ada air. Maksud gue, airnya hanya sebatas di tempat tertentu. jadi kalo lo pengen mandi atau pup atau aktivitas wese lainnya, lo harus ke MCK. Abisnya ga di semua rumah ada toilet. Dan pas lo datengin ke MCK-nya, lo harus sabar sabar aja kalo ngeliat teteh teteh mandi semi bugil -....-

pokoknya, setelah TO ini, mari kita menyongsong masa depan, SapuDugemers! dan buat Amanda dan Izzu, Welcome to Sapudugem, guys!

posted by: Lulu, Rangga, dan April

1 komentar: