Twitters

abe rista della ditho amanda andri xenia april aulia deasy depam dzaky puto edwina rani gerra goldy sekar indra inung juju khanza lulu mentari rizki radit nabila rangga ajeng icha fira sarah irin putri tm elza ummi vania vanny

Sabtu, 19 Februari 2011

Tugas minggu ini -_-

Apakabar nih blog sapudugem. sepi parah. udah lama bet ga diapdet *brb bersihin debu*

sebenarnya gue gatau tujuan gue ada disini buat apa HAHA. aduh pinter banget kan gue? pinter laaaaaah anak 81 gitu (?). oke lebih baik gue mengingatkan tugas serta ulangan buat Sapudugem minggu depan *kerasukan ape lu pril tiba-tiba inget tugas sama ulangan*

Senin, 21 Februari 2011
LIBUUUUUUR! UYEEEEE! *ngedance wakawaka*
(gajadi ulangan sejarah LAGI!)

Selasa, 22 Februari 2011

  • Tugas kelompok Sosiologi yang download 2 film penyimpangan sosial. yang 1 penyimpangan sosial individual, yang 1 lagi penyimpangan sosial berkelompok. 1 kelompok 5 atau 6 orang gitu deh gue lupa. yang jelas pelemnya ntar dimasukin CD.


Rabu, 23 Februari 2011

  • Ulangan Fisika!!! tidaaaaak!
  • Ulangan Ekonomi!!! tidak lagiiiiiii!
  • Peer bahasa inggris yang buat 1 paragraf tentang ekskul yang pernah diikuti waktu SMP.


Kamis, 24 Februari 2011
LIBUR LAGEEEE! UYE LAGEEE! *ngedance wakawaka lagi*

Jumat, 25 Februari 2011

  • Mozaik
  • Presentasi Biologi. Ohiya jangan lupa yang LKS bio nya di taro di file ya ceman ceman.
Nah begitu kiranya tugas tugas kita minggu ini. akhirnya gue bisa buat postingan bermanfaat *tepuk tangan*.

ohiya, cek blog gue juga ya *promosi* wkakak

1 komentar: