Twitters

abe rista della ditho amanda andri xenia april aulia deasy depam dzaky puto edwina rani gerra goldy sekar indra inung juju khanza lulu mentari rizki radit nabila rangga ajeng icha fira sarah irin putri tm elza ummi vania vanny

Rabu, 01 Juni 2011

Kisi-Kisi UAS Semester II 2011 (Kamis)

Oke, semua ini masih belom lengkap banget yak, terutama yang Basing & Mulok, kalo gue dapet lagi materinya, gue post deh!

Biologi:
Nggggg, belom dapet yang fix nih gue, jadi tunggu dulu yak.. :3
Tapi yang gue tau, 15 soal itu bikinan Bu Eldy, tentang macem-macem, Animalia lah, Plantae lah, Keanekaragaman Hayati lah, apalah.. Terus sisanya bikinan Bu Tri, semuanya tentang Ekosistem, mendetailnya tentang Daur Air, Daur Karbon, Daur Nitrogen, kalo yang umumnya tentang Daur Sulfur & Daur Fosfor.
Ntar kalo ada yang lebih jelas lagi, gue kasihtau!


Bahasa Inggris:
Belom dapet juga nih, ehehehehehehehehehe... O:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar