Twitters

abe rista della ditho amanda andri xenia april aulia deasy depam dzaky puto edwina rani gerra goldy sekar indra inung juju khanza lulu mentari rizki radit nabila rangga ajeng icha fira sarah irin putri tm elza ummi vania vanny

Rabu, 01 Juni 2011

Kisi-Kisi UAS Semester II 2011 (Sabtu)

Oke, semua ini masih belom lengkap banget yak, terutama yang Basing & Mulok, kalo gue dapet lagi materinya, gue post deh!

Ekonomi:
1. Menggunakan Fungsi Konsumen & Tabungan, serta cara menggambarkan kurvanya.
2. Pengertian dari Permintaan & Penawaran Uang
3. Faktor-faktor yang mempengaruhi Permintaan & Penawaran Uang
4. Fungsi Bank Sentral, Bank Umum, Bank Syariah
5. Cara untuk memanfaatkan produk Bank dalam kehidupan sehari-hari (Produk Bank? Apaan tuh? *belom liat buku*)
6. Pengertian Kredit
7. Persyaratan Calon Penerima Kredit (5C)

Basing:

Jerman:
1. Wohnung
2. Possesiv Pronomen (mein, dein, sein, etc.)
3. Adjektiv (ITU YANG MANA SIH? KOK GUE LUPA YAK?)
4. Objekt Akkusativ (ein <das>, eine <die>, einen <der>)
5. Benda-benda di kelas, beserta artikelnya.

Perancis:
1. La Vie Scolaire:
    - L'Heure (en avance <kecepetan>, en retard <telat>, à l'heure <tepat waktu>)
    - Les Cours
    - Les Jours (Vieille <Kemarin Lusa> - Hier <Kemarin> - Aujourd'hui <Hari Ini> - Demain <Besok> - Lendemain <Lusa>)
    - L'Emploi du Temps
    - Les objets dans la classe
2. L'Accord d'Adjectif:
    - P.ex: Il est grand / Elle est grande, Il est roux / Elle est rousse, Il est petit / Elle est petite, etc.
3. Vocabulaires:
    - Tinggi >< Kecil : Grand(e) >< Petit(e)
    - Gendut >< Kurus : Gros(se) >< Mince
    - Les Cheveux <Rambut>: Cokelat, Pirang, Merah, Panjang, Botak : Brun(e), Blond(e), Roux (Rousse), Longue, Crane
    - Les Peaux <Kulit> : Hitam >< Putih : Noir(e) >< Blanc (Blanche)
    - Beau <tampan>, Belle <cantik>, Joli(e) <manis>, Mignon(ne) <imut>
4. Les phrases simples, p.ex:
    - Marco, il est petit? (+) Oui, il est petit. / (-) Non, il n'est pas petit.
    - J'ai des copines rousses. (Saya punya teman-teman perempuan berambut merah.)
    - J'ai des copins roux. (Saya punya teman-teman laki-laki berambut merah.)

(Cuman komentar aja ya, kok gue ga yakin yang Les Cheveux, yang tentang rambut panjang & botak, menurut gue bahasa Perancisnya bukan longue & crane, tapi, yah, kalo emang Mme. Eha ngajarinnya begitu, wokelah, lanjut!)

(Aduh, baru dapet segini nih, kalo ada yang punya untuk Jepang & Mandarin, kasihtau gue <Lulu> yak!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar